Bali Day 3

Karena besok mau pulang, jadinya hari ini berburu titipan dari mami-mami. Pagi2 udah cabut dari hotel buat beli Pia Legong, nyokap gue doyan banget sama ini Pia. Padahal pas hari senin kemaren (tgl 8 feb), si Nana udah sempet dateng buat pesen pia untuk diambil hari Sabtu, tapi disuruh waiting list sampe minggu depannya (Tgl 18 Feb). Waiting list 2 minggu gt?? Hello, permisi Mba kita mau pulangnya tanggal 11 Feb. Buset deh, macam tak sanggup bayar saja kami ini. Akhirnya si mba-nya bilang ke Nana, kalo mau kita disuruh dateng pagi2 sebelum jam 9, siapa tahu masih ada stock Pia yg dijual langsung, jadi ga pake pesen2 dulu, soalnya kalo diatas jam 9 udah abis Pia-nya. Ya elah mau beli pia aja rebet banget. Bakpianya sih menurut gue ok lah, tp ga enak banget yang sampe kudu nunggu pake waiting list segala. Ini pendapat pribadi loh, jadi males ga sih kalo mau beli aja susah banget. Secara aja nyokap gue pake ngancem, sampe dia bilang, kalo ga bawa pulang Pia Legong, ga boleh pulang, ga bakal di bukain pintu, pokoknya suruh cari sampe dapet. Lha, gue sih ga keberatan disuruh tetep di Bali sampe tanggal 18 buat nungguin tuh pia, tapi masalahnya mama mau ga kucurin dana buat biaya hidup dan hura2 di Bali sampe tgl segitu. Kalo engga mah bisa ngegembel gue di Bali… alah ma… ada2 aja…hehehehhe. Tapi akhirnya dapet juga sih itu pia, masih kebagian kita. Yah ga jadi stay sampe tgl 18 dong hehhehhee
Lanjut kita ke Airlangga buat belanja oleh2, semua keluar dengan tentengannya masing2.. haduh miskin ini gue…..Ga belanja banyak sih Cuma beli baju, tas sama celana..hahahha dikit loh itu, dibanding sama yang lain hehhehehhe
Selanjutnya adalah Titiles Denpasar. Ini juga titipan mami-mami, sosis, ham, bratwurst dan kawan-kawannya.
Selesai, lanjut menuju Joger di daerah Bedugul. Kalo ini pada berburu oleh2. Yah jogger, udah tau lah ya isinya kayak apaan. Gue Cuma beli sandal aja 2 pasang secara bentuknya lucu hehehehe
Abis itu kita lanjut makan di restaurant Pacung di daerah menuju Bedugul. Makannya buffet, tp menunya khas Indonesia. Lumayanlah makanannya.



Lanjut lagi ke Pura Ulun Danu. Sayangnya air danaunya lagi tinggi, jadi kita ga bisa jalan ke depan Pura-nya. Dan tiba2 hujan datang untuk pertama kalinya sejak gue di Bali. Untung kita udah sempet foto2



Karena ga bisa ngapa2in juga akhirnya kita lanjut jalan aja ke Alas Kedaton. Sebenernya rada takut neh masuk ke sini, soalnya pengalaman gue di Sangeh dulu, monyet2 itu bisa tiba2 nemplok aja gt ke badan kita hihihihi. Jadi gue deket2 aja sama mba yang jadi guide kita. Nana sama Ity beli kacang buat kasih makan monyet2nya. Eh bener aja kan yang gue takutin kejadian. Nana sama Ity yang bawa makanan, malah gue sama wencing yang di templok monyet dodol itu. Teriaklah gue sekenceng2nya hahahahahh. Kita muter2 Alas kedaton sambil diceritain si mba guide tentang sejarah tempat ini. Foto gue minim banget disini, secara gue kaga berani foto deket2 sama monyet2 itu.Ternyata di Alas Kedaton ini setiap Mba yang jadi tour guide punya toko masing2. Jadi abis bawa kita muter2, kita di bawa ke tokonya, maksudnya disuruh beli baju ato apalah sebagai ganti uang tips. Nemu satu baju sih yang gue suka, warnanya shocking pink hehehhee gue banget. Yah itung2 sebagai ucapan terima kasihlah. Makasih ya Mba.


Udah selesai lanjut ke Tanah Lot buat liat sunset. Sampe disana foto2 tentunya jadi agenda penting.




Abis itu kita lanjut buat dinner, nama restaurantnya gue lupa, letaknya ada di Jl By Pass Kuta. Makanannya seafood and chiness food gt. Ok kok rasanya. Duh kaki ama tangan gue udah mulai berasa sakit2 neh….
Terakhir sebelum balik ke hotel kita mampir di counter Kacang Rahayu di Kuta, soalnya Om gue nitip kacang. Lagi2 titipan orang. Besok2 kalo pergi ga mau bilang2 ah, banyak titipan hehhehehheh (egois mode on :p).
Balik ke hotel, harus melakukan sesuatu yang kita semua ga mau lakukan yaitu packing. Alasannya (1) karena kita emang ga pengen pulang, tapi harus pulang hehehhe, setengah hati gitu packingnya, (2) karena barang yang harus dimasukin itu buanyak banget, bertambah berlipat2 dibanding waktu dateng, pusing gimana cara masukinnya. (3) Badan udah pada sakit semua jd pengennya dipijit aja hahhahaha.
Untuk malam ini kita ga jalan2 keluar lagi, adik2 ini sudah tak sanggup berjalan2 karena badan udah cape euy, dan besoknya kita harus bangun pagi2 buat maen di waterboom cihuy… hehehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment