One step ahead

Gue sedang bergumul untuk mengambil suatu langkah yang cukup besar dalam hidup gue. Semua berjalan cepat banget dan lancar banget, waktu dan moment-nya tuh pas banget antara satu hal dengan hal lainnya, antara suatu peristiwa dengan peristiwa lainnya.

Gue sudah berdoa dan bergumul sama Tuhan sejak beberapa waktu lalu, apa ini sesuai dengan jalan Tuhan? Karena gue takut kalo gue sampai salah langkah. Kadang terlintas dalam pikiran gue, semuanya lancar, seolah Tuhan menyingkirkan semua penghalang, tapi bener ga ya langkah yang gue ambil ini.

Kemaren gue sempet nanya sama cici gue, “ Kalo sesuatu yang kita rencanakan itu berjalan lancar, seolah Tuhan menyingkirkan semua penghalang, apakah itu berarti jalan kita sesuai dengan rencana Tuhan? Atau tidak selalu seperti itu?”

Terus dia jawab, “ Kadang Tuhan izinkan kita untuk gagal atau mengambil langkah yang salah, tapi meskipun begitu kamu tetap berjalan bersama Tuhan. Apakah kamu damai sejahtera dalam mengambil langkah itu?”

Dan jawaban itu menguatkan gue, kalau pun saat ini ternyata gue mengambil langkah yang salah, gue tetap mempunyai Tuhan yang berkuasa. Berkuasa untuk menghalangi semua jalan agar gue tidak melangkah ke jalan yang salah, dan berkuasa untuk memberikan gue kekuatan d an melindungi gue seandainya pun gue diizinkan untuk mengambil langkah yang salah. Karena apapun resikonya di depan, gue tetep berjalan bersama dengan Tuhan Yesus, that’s why I am different.
Apakah gue merasakan damai sejahtera? Iya. Jadi semoga pilihan ini sesuai dengan kehendak Tuhan, dan semua berjalan lancar sampai akhir.... ;p

Blessings

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment